Ojol Ngalong, Ketemu ‘Pocong’ Gas Pol Aspal Serasa Rata Semua

Jakarta, sketsindonews – Cerita-cerita unik baik lucu, horor maupun sedih dikalangan Driver Ojek Online (Ojol) seakan tidak pernah habis.

Kali ini sketsindonews.com mendapat cerita horor yang juga menggelitik saat berkunjung ke Basecamp Exroempoet di wilayah Cakung Timur, Jakarta Timur, Selasa (10/03/20).

Cerita tersebut berawal saat Ivan mencoba menambah penghasilan dengan tetap mencari orderan hingga dini hari atau biasa disebut ‘Ngalong’.

“Waktu itu saya dapat orderan sekitar jam 2 sampai jam 3 pagi, mengantarkan penumpang ke arah Babelan, Bekasi,” cerita Ivan yang menjelaskan bahwa penumpang tersebut seorang pria yang baru saja mengantarkan mobil ke wilayah Cakung.

Melanjutkan cerita, pria yang selalu memperkenalkan diri dengan sebutan ‘Driver Kece Konon Katanya’ ini mengatakan bahwa sepanjang perjalanan tidak ada masalah atau hal-hal aneh, hingga mereka melewati satu wilayah yang dekat dengan persawahan

“Nah pas memasuki daerah persawahan saya melihat putih-putih di pinggiran sawah, lalu saya tanya ke penumpang saya, itu puitih- putih apa ya bang?,” ucapnya mengulang pertayaan ke penumpang.

“Eh Abangnya malah tersenyum,” itu pocong bang, kalau saya mah uda biasa liat gituan bang,” ujar Ivan mengulang ucapan si penumpang.

Sontak pernyataan penumpang tersebut membuat Ivan kaget dan merasa ketakutan.

“Waduh, situ mah enak bang langsung pulang, lah saya pulang sendirian,” ujarnya kepada si penumpang.

Tiba ditujuan, Ivan mengatakan bahwa si penumpang membayar lebih. “Nominalnya ane lupa, yang pasti dia melebihi tarif,” katanya.

Lalu menurut pria yang telah memiliki dua anak ini, si penumpang sempat berpesan agar tidak takut saat melewati wilayah persawahan tersebut.

“Dengan pedenya saya jawab, saya ga takut, saya pun ijin pulang ama abangnya sambil dalam hati bertanya-tanya, masih ada ya pocong nya ngga?, memasuki daerah persawahan saya mulai tancap gas, ga perduli itu jalanan rusak saya buat rata semuanya,” ungkapnya.

“Sesudah lewat saya nyari warung dulu beli minum, soalnya masih deg-degan, pas tenang langsung lanjut pulang dengan selamat,” tutupnya.

(Ibenk)