Home / Berita / Nasional / Oknum Kepsek Diduga Jual-Belikan Ijazah Palsu, Kok Bisa?

Oknum Kepsek Diduga Jual-Belikan Ijazah Palsu, Kok Bisa?

Jakarta, sketsindonews – Seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) dari Sekolah Swasta diwilayah Kalideres, Jakarta Barat LI alias A masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya dari informasi yang dihimpun, oknum kepala sekolah tersebut diduga keras menjalankan praktik jual beli ijazah PKBM yang diduga palsu.

Berdasarkan informasi, Ijazah tersebut bertuliskan Ijazah PKBM dari salah satu PKBM di Kota Tangerang yang diperjual-beli kan oleh oknum Kepsek dari Sekolah swasta itu. diduga juga pihak PKBM tidak mengetahui nama PKBM nya dicatut dalam ijazah itu.

Menurut keterangan dari narasumber AY mengatakan pada saat dirinya mengkonfirmasi ke kediaman kepala sekolah itu, ia mengatakan tidak mengetahui kalau NISN ijazah itu tidak terdaftar dan akan dilakukan cross check lebih lanjut.

“Dari konfirmasi yang saya lakukan oknum kepala sekolah didampingi orang yang katanya mitra pendidikan seJakarta Barat JB 1 dan JB 2 , mengatakan akan mengonfirmasi terkait kenapa NISN itu tidak terdaftar” ungkapnya

Namun fakta dilapangan menurut sumber yang dapat dipercaya Oknum kepala sekolah itu pernah diberitakan terkait permasalahan ijazah yang diduga palsu juga.

Dalam perjalanan permasalahan ini, narasumber mengaku diwhatsapp oleh nomor tidak dikenal dan terkesan bernada ancaman, hingga mengatakan pengungkapan kasus ini disebut sebagai ajang cari uang.

Sampai saat berita ini ditayangkan, Oknum Kepala Sekolah tersebut enggan memberi tanggapan apa-apa saat berusaha dikonfirmasi. Padahal, yang bersangkutan sedang online.

Check Also

Habib Syakur: Jenderal Andika Masih Layak Dipertahankan Jadi Panglima TNI hingga 2024

Jakarta, sketsindonews – Gerakan Nurani Kebangsaan Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid, mengusulkan kepada Presiden …

Watch Dragon ball super