Home / Berita / Oknum PNS di Laporkan Cabuli Siswi Magang

Oknum PNS di Laporkan Cabuli Siswi Magang

Jakarta, sketsindonews – 3 Staff Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Jakarta Pusat yang bertugas di salah satu SKPD Blok D, dilaporkan Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sedang magang diduga telah menjadi korban pencabulan oleh tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kasus pencabulan ini terungkap setelah siswi berinisial M itu melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat.

“Betul ada laporan itu (pencabulan). Tapi masih kami dalami,” kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roma Hutajulu saat dilansir viva.co.id Jumat, (05/8).

Roma mengatakan, siswi itu berusia 17 tahun. Dia diduga dicabuli saat menjalankan tugas magang yang diberikan sekolahnya di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Menurut Roma, M melaporkan kasus itu pada Rabu malam, 3 Agustus 2016. Dan saat ini, kepolisian masih meneliti hasil visum korban, dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pencabulan ini.

“Masih kami selidiki, hasil visum dari dokter sudah,” kata Roma.
Sebelumnya berita ini telah menjadi issue di kalangan Pegawai DKI Jakarta Pusat terkait 3 oknum PNS.

Di duga M melaporkan pencabulan terkait dirinya di imingi hand phone ber merk, tapi tidak kunjung tiba, akhirnya melaporkan 3 oknum PNS tersebut.

Hingga berita ini di turunkan tak satupun pejabat Pemko Jakarta Pusat memberikan keterangan. (Nr)

Check Also

Meriahkan HUT Ke-73 RI, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ajak Tentara Autralia Ikuti Lomba-Lomba Tradisional

Jakarta, sketsindonews – Untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa gelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super