Home / Artikel / Open On The Street PKL Akbar Kemayoran Kembali Hiruk Pikuk

Open On The Street PKL Akbar Kemayoran Kembali Hiruk Pikuk

Jakarta, sketsindonews – PKL Masjid Akbar Kemayoran kembali “opening on street” menjelang bulan Ramadhan 1440 H kawasan jalan itu telah ramai oleh para penggiat ekonomi jalanan setiap tahun muncul dengan lapak.

Pantauan sketsindonews aktifitas itu mulai berjalan dari mulai depan jalan polsek Kemayoran hingga menuju bunderan Akbar sisi kiri kanan sudah mulai berbenah dengan ukuran dan menempatan meteran setiap lapak.

Isu jual setiap lapak nilai berbeda akan diterapkan sesuai titik, entah siapa mengelola serta menjamin PKL Akbar kembali aktif, ijin PPKK atau oknum bermain bersama ormas tertentu, ujar Andrew Parengkuan penghuni Apartemen Mediterinian kepada sketsindonews.com. (5/4).

Diketahui bersama ormas tertentu selalu kuasai saat jelang Ramadhan kawasan ini pernah clear hanya di era Gubernur Ahok.

Dan era Gubernur Anies Baswedan pihak Pemerintah Kecamatan Kemayoran bersama PPKK pernah melakukan upaya pelarangan dikatakan cukup berhasil kawasan hingga menuju Masjid Akbar untuk tidak di tutupi oleh pedagang selain kendaraan lalu lalang pintu masuk Apartemen menjadi legang, tandas Andrew.

Open on the Street PKL terlihat terkondisi dan diprediksikan bisa mencapai milyaran rupiah keuntungan dari pemanfaatan jalur jalan ditutup ini menjadi pundi upeti bagi pengkondisian.

Sementara Camat Kemayoran Asep Mulyaman bersama PPKK belum melakukan reaksi atas fungsi fasum yang sebelumnya telah tertata dengan baik serta warga Kemayoran khususnya hunian Apartemen, Rusun, serta Pengurus Masjid Akbar memberikan apresiasi terhadap lingkungan steril kawasan itu sebelumnya secara baik.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super