Home / Berita / Operasi Kost – Kostan, Kok Ada Perwira Polisi Kost di Atrium

Operasi Kost – Kostan, Kok Ada Perwira Polisi Kost di Atrium

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Senen Jakarta Pusat lakukan Operasi penertiban rumah kost – kost pasca lebaran, selasa (02/8).

Menurut Camat Senen Munjir Munaji yang di dampingi Lurah Senen Alfalast Susetyo tadi malam, operasi ini di bagi 2 kelompok dengan sasaran kost – kostan Atrium Plaza RW 01 Kelurahan Senen.  Sementara kelompok lain wilayah Paseban RW 08 pemukiman.

Diungkapkan bahwa dalam operasi tersebut ternyata banyak pegawai Pertamina yang tak lapor diri, dan itu sudah lama mereka kost.

“Jumlah 60 kamar meliputi, Blok H 9, H10 sebanyak15 orang yang kita identifikasi KTP daerah,  Blok H4  ada 2 orang, mereka kita berikan Surat Keterangan Domisili Sementara [SKDS] yang berlaku 1 tahun,” paparnya.

Sisi lain saat operasi di lakukan pihak petugas  menemukan seorang perwira polisi asal jambi atas nama AKBP Irwan Adriadi,SH yang kost hampir 2 bulan lamanya, karena pertimbangan tugas dari Bareskrim Polda Metro Jaya, beliau minta KTP nya tak disita.

Diketemukan pula kost 12 pintu yang tak lapor atas nama pemilik Aang yang di kelola isteriya Cristy mengaku tinggal di Bintaro Jakarta Selatan yang tidak melaporkan keberadaan kost yang di kelolanya, papar Munjir.

Operasi kost-kostan dilakukan dengan melibatkan petugas gabungan berjumlah 50 personil yang terdiri pihak Satpol PP, Kepolisian, Kependudukan, dan Sie Sosial. (Nr)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super