PAC Pemuda Pancasila Sawah Besar Pantau Kawasan Strategis Saat Rekapitulasi KPU

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta telah mengeluarkan maklumat Intruksi terkait dinamika politik pasca pemilu sehubungan hasil rekapitulasi suara hasil Pileg Pilres 2019 nantinya di umumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

Ada 6 point dalam surat itu di tanda tangani Ketua MPW H Thoriq Mahmud SH, dan Sekjen Embay Supriyantoro S.sos, diantaranya salah satunya mendukung aparat penegak hukum untuk menjaga dan melindungi KPU untuk menjalankan tugas konstitusional melakukan rekapitulasi Tingkat Nasional.

banner 300x600

Kedua, menghimbau kepada seluruh pihak yang berkeberatan dengan keputusan KPU untuk menempuh mekanisme hukum yang telah disepakati bersama.dan menghindari cara – cara inskonstitusional.

Jika ada pihak pihak yang melakukan provokasi dengan membuat Jakarta tidak aman dan tidak kondusif dengan membuat kerusuhan dengan cara memecah belah berkehiduoan berbangsa dan bernegara, kami PP Provinsi DKI Jakarta akan berdiri paling depanenjaga kedamaian dan kondusifitas Ibukota Negara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.