Home / Artikel / Pak Ogah Di Cempaka Putih Dirazia, Bagaimana Titik Lain

Pak Ogah Di Cempaka Putih Dirazia, Bagaimana Titik Lain

Jakarta, sketsindonews – Sudah berulang pak “Ogah” yang terkenal ambil logam seribuan disejumlah putaran jalan Cempaka Putih menjadi target Pemerintah Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat.

Kali ini Razia ‘Pak Ogah’ di jalan putaran Jalan Dwima dan Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dilakukan petugas gabungan bersama Satpol PP.

Hal itu, menyusul banyaknya laporan warga terlebih pengendara yang diresahkan oleh ulah mereka, ujar Camat Cempaka Putih Andri Ferdian. (26/04)

“Dalam dua hari belakangan ini ada 3 orang (Pak Ogah, red) kita amankan, dan mereka langsung dikirim ke panti sosial di Kedoya, Jakarta Barat.”

Tambah Andri, ketiga Pak Ogah tersebut tertangkap tangan saat tengah meminta-minta kepada sejumlah pengendara yang akan memutar balik di putaran Jalan Dwima dan Jalan Letjend Suprapto.

Yah mereka melawan, sempat bersi tegang waktu mau diangkut saja karena sempat menolak terhadap petugas, jelasnya.

Setelah kami identifikasi dari ketiga identitas Pak Ogah tersebut, kata Andri, semuanya merupakan warga dari luar wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Mereka ngakunya iseng dan tidak memiliki pekerjaan karena nganggur,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk menjaga sejumlah putaran yang ada di Jalan Dwima dan Jalan Letjend Suprapto dari ‘Pak Ogah’, dirinya pun bersama Satpol PP dan Dishub melakukan penjagaan pada waktu-waktu tertentu disetiap harinya.

Dilain pihak pantauan sketsindonews.com pak Ogah banyak dititik putaran lintasan perempataan, jalan Suryo Pranoto Samanhudi, Tanah Abang, Jalan Kramat Raya, dan H. Keneng Inspeksi, dan Jalan Sumur Batu (inspeksi).

reporter : nanorame

 

Check Also

Bangunan 6 Lantai Hasil TSM di Kartini VIII Akhirnya di Bongkar Petugas Gabungan

Jakarta, sketsindonews – Bangunan 6 lantai tak berijin serta melanggar aturan di pemukiman padat oleh …

Watch Dragon ball super