Pameran Flona Sudin Pertamanan Jakarta Barat Tampilkan Etnic Texture Betawi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pameran Flona Flora Dinas Pertamanan Provinsi DKI Jakarta mulai di persiapkan, rencananya pameran tersebut akan di buka Gubernur Basuki Tjahyadi Purnama. Pameran yang bertempat di Lapangan Banteng Jakarta Pusat akan memakan waktu sebulan penuh, di mulai tanggal 5 Augustus – 5 September 2016.

Menurut Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat Uus Kuswanto di lokasi pameran saat di temui sketsindonews.com senin (01/8) mengatakan, Tema Sudin Jakarta Barat dalam pameran kali ini akan tampil dengan suasana Flona Etnic Texture Betawi.

Diungkapkan bahwa design landscape dan sarana sedang dipersiapkan hingga hari ini, sesuai materi tema. Serta nantinya stand Sudin Pertamanan Jakarta Barat lebih banyak pada lingkup histori betawi, hingga games dan accessories betawi.

“Selain rumah betawi dengan segala atributenya, ada sumur bor, rumah pohon serta jalan jembatan intan yang terbuat dari bambu,” paparnya.

“Mengenai permainan tempo dulu juga kami tampilkan, seperti Eggrang [napak bambu], Welcome Drink Bir Pletok, dan menu betawi lainnya yang mengundang rasa,” tutupnya. (Nr)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.