Back

Media Terpercaya

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Zipur 9 Kostrad

Jawa Barat, sketsindonews – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Batalyon Zipur 9 Kostrad, Ujungberung, Jawa Barat. Jumat (16/10/20).

Setibanya di Markas Yonzipur 9 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan disambut langsung oleh  Komandan Batalyon Zipur 9 Kostrd Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P, dilanjutkan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Keamanan, melaksanakan sesi foto bersama di depan Markas Batalyon Zipur 9 Kostrad.

Pangkostrad beserta Rombongan menerima paparan dari Danyonzipur 9 Kostrad di Ruang lobby batalyon dan dilanjutkan dengan meninjau pangkalan Yonzipur 9 dengan menggunakan sepeda motor dan diakhiri dengan tatap muka dan memberikan  pengarahan  kepada seluruh prajurit.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan untuk selalu bersyukur, bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Keadaan pangkalan Yonzipur 9 Kostrad termasuk sudah baik dan harus disyukuri dengan cara dipelihara dengan sebaik baiknya. Keberadaan sarana olahraga agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar  Pangkostrad.

Pangkostrad juga menyampaikan tentang keberadaan koperasi yang harus benar-benar memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh anggota. Selain itu Pangkostrad juga menyampaikan tentang pemanfaatan lahan yang ada di satuan benar- benar dirasakan oleh anggota.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.