Home / Berita / Pasar Kebon Melati dan Sarana Jual Kambing Akan di Bangun Pemprov DKI

Pasar Kebon Melati dan Sarana Jual Kambing Akan di Bangun Pemprov DKI

Jakarta, sketsindonews – Pasar Kebon Melati Jalan H. Sabeni Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat akan segera di rehabilitasi menjadi Pasar Modern Hunian oleh PD. Pasar Jaya.

Pasar yang sebelumnya kumuh serta menjadi tempat tinggal warga, akan menjadi pasar terintegrasi dengan satu fasilitas, baik rumah rusun, dan sekaligus penjualan sarana tempat bagi penjualan kambing.

Menurut sumber yang di dapat Sketsindonews.com Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede berharap realokasi itu nantinya dapat di lakukan dilingkungan pasar itu sendiri dengan memperluas realokasi penempatan pedagang di area pasar Kebon Melati, terangnya. [18-07-2016]

“Ini di harapkan akan segera di bangun 2016, termasuk wacana pasar Blok G juga akan di bangun rusunawa,” ujarnya.

Lurah Kebon Melati Dedy Budianto kepada Sketsindonews.com tadi siang usai rapat koordinasi mengakui, pasar Kebon Melati akan segera di rehabilitasi total, mengingat pasar tersebut di kawasan Tanah Abang sudah tak layak, ditambah tata lingkungan yang padat, ucapnya.

Kedepannya kawasan ini akan lebih baik jika pasar modern serta diatasnya ada rusun bagi penduduk, tutup Dedy. [nano]

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super