Home / Berita / Metropolitan / Pasar Tasik Cideng Antisipasi Cuaca Ekstrem dan Perbaikan Lingkungan Bagi Pedagang
Sosialisasi Management Pasar Tasik

Pasar Tasik Cideng Antisipasi Cuaca Ekstrem dan Perbaikan Lingkungan Bagi Pedagang

Jakarta, sketsindonews – Management  Pasar Tasik Cideng Surya Alga Amanah (SAA) lakukan evaluasi dalam menciptakan cipta kondisi cuaca ekstrem dan antisiapasi kondisi pandemi jelang masuk bulan November  – Desember 2021, Kamis (4/11/21)

Pengelola Pasar Tasik Cideng H. Heru Nuryaman menyebutkan bahwa dalam evaluasi menciptakan pelayanan bagi pedagang pihaknya akan terus antisiapasi lokasi saat hujan deras seiring lokasi usaha Tasik Cideng di penuhi pelanggan.

Ia meminta sumber daya manusia yang dimiliki untuk tetap menjaga estetika limgkungan selain tertib menjaga lokasi agar lebih nyaman dan kondusif. Selain meminta pula para perdagang untuk tetap menjaga prokes saat ini DKI Jakarta masih adanya kerawanan kasus covid.

“Kami akan terus tak bosan lakukan edukasi tertib prokes serta pelindung diri menjadi kewajiban memasuki area pasar Tasik Cideng untuk lakukan pemeriksaan lebih ketat,” ucapnya.


Sambung Heru, terkait kondisi hujan antisipasi maka meminta nantinya kita lakukan kerja bhakti massal untuk lakukan pebersihan saluran serta penambalan lokasi area dengan “scrap” dengan batu kerikil betonisasi kawasan dianggap rawan genangan.

Promosi Jelang Akhir Tahun

Dalam melayani informasi pagi pembeli dan pelanggan pasar Tasik Cideng pihaknya juga akan terus lakukan promosi dalam meningkatkan peran produktifitas usaha kecil Mikro untuk tetap eksistensi di tengah pandemi.

Maka, event promosi akan kami lakukan dengan cara – cara lebih bersifat temporer selain diadakan “door prize” untuk para pelanggan maupun pedagang saat jelang tutup tahun.

Namun pihaknya masih mengukur untuk kasus pandemi jika semakin menurun maka kegiatan ini bisa di publis secara terbuka karena kami masih menunggu kebijakan Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan kelonggaran kepada pihak home industri (UMKM Mikro) untuk berakrifitas kegiatan ekonomi secara luas.

“Harapannya semakin landai kasus covid untuk masuk level I di Jakarta maka keluasan UMKM pada skala kecil merupakan kekuatan ekonomi rakyat untuk segera bisa bangkit dan tumbuh seiring nanti kebijakan pemerintah dalam regulasinya,” tutup Heru.

(Nanorame) 

Check Also

Produk Napi Lapas Khusus Gunung Sindur Mendapat Apresiasi UMKM COMMUNITY Dari Bupati Bogor

Bogor, sketsindonews – Jahe Merah Lapsus Gunung Sindur mendapat Apresiasi UMKM Community diserahkan langsung oleh …

Watch Dragon ball super