Back

Media Terpercaya

Pasca Hujan Jalan di Jakarta Pusat Kembali “Smooth” dan Pompa Under Pass Berfungsi Normal

Jakarta, sketsindonews – Kasudin Bina Marga Kota Jakarta Pusat Rakikm Sastranegara langsung terjun melihat bahkan mengawasi pekerjaan Satgas Bina Marga usai hujan lebat beberapa hari guyur Jakarta dan menyebabkan jalan berlubang.

“Ini sangat beresiko bagi pengguna lintas jalan pasca hujan cuaca saat ini bagus maka kita langsung kerjakan beberapa titik lubang jalan di 8 Kecamatan ruas jalan vital,” ucap Rakim, Selasa (23/2/21)

Sosok pria gempal berkumis ini kembali menegaskan, diantaranya jalan Kebon Sirih MH Thamrin serta titik lain ini harus “zero hole” sesuai tingkat keamanan dan nyaman bagi pelintas jalan.

“Untuk lebih meyakini pekerjaan itu tentunya saya langsung memberi arahan kepada satgas jalan jembatan tim kuning agar patching rata “smooth” dan “density” tercapai sehingga kendaraan jalan lebih rata tidak ada benjolan,” ujarnya.

“Begitu pula terkait pengawasan pompa di 4 (empat) titik underpass seperti Dukuh Atas, Matraman, Senen dan Jalan Angkasa untuk saat ini berjalan normal serta baik seiring hujan deras kemaren kondisi kawasan itu aman tidak ada genangan,” tutup Rakim.

nanorame

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.