Pasca Ukir Prestasi di LIMA, The Jupiters Kembali Ke Sarangnya

oleh
oleh
The Jupiters Indonesia saat berkolaborasi terbang formasi dengan Black Eagle ROKAF Korea Selatan pada event LIMA 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Jupiter Arobatik Tim atau The Jupiters baru saja mengukir prestasinya sebagai Duta dan mengharumkan nama Bangsa setelah berhasil mengemban misinya usai tampil pada ajang LIMA’ 17, di Langkawi Malaysia selama sepekan, Selasa (28/3). Team Aerobatic TNI AU kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut kembali ke Home Base Lanud Adisutjipto.

Mission Commander Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM, saat memberikan potongan tumpeng kepada Leader The Jupiters, Letkol Kisha Razor, saat kepulanganya dari malaysia, bersamaan ultahnya yang ke-39, di Joglo Wingdik Terbang. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Rombongan Tim, pasca meninggalkan Langkawi, sebelumnya mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara  Medan, dan dilanjutkan unjuk kebolehan di Pangkalan TNI AU Roesmin Nuryadin, Pekanbaru. Atraksi tersebut dimaksudkan untuk menghibur masyarakat, para pelajar dan terbuka untuk umum yang telah dinantikan sebelumnya usai tampil di Malaysia.

banner 300x600
The Jupiters Indonesia saat berkolaborasi terbang formasi dengan Black Eagle ROKAF Korea Selatan pada event LIMA 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Keesokan harinya hal serupa juga dilakukan setelah dari Pekanbaru menuju kota empek-empek Palembang, dan dilanjutkan menuju Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta yang disambut dengan kado istimewa dan mendapatkan ucapan selamat dari para pejabat tinggi Mabes TNI AU. Baru pagi harinya tiba di Base Camp-nya Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, selaku Mission commander saat kedatangan The Jupiter, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan misi The Jupiter di Langkawi ini.

Jupiter 2 Kapten Pnb Idham Godam, saat asyik bersama istri dan anak, ditengah sambutannya pada ultah sang kekasihnya bersamaan kepulanganya pada event LIMA. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.