Pasca Ukir Prestasi di LIMA, The Jupiters Kembali Ke Sarangnya

oleh
oleh
The Jupiters Indonesia saat berkolaborasi terbang formasi dengan Black Eagle ROKAF Korea Selatan pada event LIMA 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Jupiter 5 Mayor Pnb Marcell, disambut istri dan pemberian bunga dari anak tersayangnya. ( Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto juga menyampaikan bahwa para penerbang The Jupiters merupakan para Instruktur Sekolah Penerbang TNI Angkatan Udara Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Para Penerbang Aerobatic ini di Lanud Adisutjipto dipilih dari seleksi yang cukup ketat. “Mereka dipilih melalui serangkaian tes, salah satunya psikologi,” ujarnya.

Jupiter 3, Kapten Pnb Ferdinan Habibi, disanbut istri, anak dan orang tuannya, saat tiba di Home Base. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Diungkapkan bahwa sudah banyak pengalaman dalam pertujukan aerobatic baik di tingkat nasional atau pun internasional. “Mereka selalu latihan, sehingga mereka betul-betul expert di bidang aerobatik,” ucapnya.

Selain itu, ucapan terima kasihnya kepada semua rekan media lokal dan Nasional baik cetak, TV dan online, atas kerjasamanya yang telah mempublish kegiatan The Jupiters saat latihan, keberangkatan dan tampil pada event LIMA di Langkawi.

“Ini merupakan bentuk kerjasama yang positif yang harus dibangun demi kemajuan TNI AU khususnya dan kepentingan Negara dan Bangsa,” papar Kapentak.

Reporter: Kumara

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.