Pastikan Libur Nataru Lancar, Kakorlantas Polri Tinjau Pelabuhan Merak – Tol Japek Sampai Tol Cipali

oleh
oleh
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. (dok. Humas Polri)

Selain itu, Aan menuturkan,  angkutan sumbu tiga ke atas yang masih beroperasi, hal ini membuat hambatan arus lalu lintas dengan kapasitas yang besar sehingga volume yang harusnya bisa digunakan kendaran pribadi ini diambil oleh angkutan sumbu tiga ke atas.

Selain itu, Kakorlantas Polri juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik mapun liburan natal 2023 dan tahun baru 2024, agar memastikan kondisi fisik yang prima serta cek kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

“Pertama kesehatan para calon pemudik dan yang mau berwisata pastikan fit kesehatan memadai dalam mengendarai kendaraan, siapkan kendaraan diservis sehingga perjalanan mudik atau berwisata ini bisa lancar,”. tutup Kakorlantas.

Terakhir, ia meminta kepada pemudik untuk disiplin dalam berkendara dengan tidak memotong dari kanan menuju rest area dan apabila rest area tersebut penuh, pengemudi diminta untuk beristirahat di rest area berikutnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.