PDMA Indonesia Diharapkan Jadi Wadah Inovasi dan Pengembangan Bisnis

oleh
oleh

Mengikuti pelatihan dan lulus uji sertifikasi NPDP tingkat internasional yang dikeluarkan oleh PDMA Global bukan hanya meningkatkan kredibilitas individu, tetapi juga membawa manfaat besar bagi pengembangan organisasi.

Sertifikasi ini menandakan bahwa organisasi memiliki tim yang terlatih dan memiliki standar kompetensi global dalam pengembangan produk baru, membantu perusahaan untuk bersaing secara efektif di pasar global yang terus berkembang.

PDMA Indonesia sendiri adalah afiliasi internasional dari Product Development and Management Association (PDMA). Asosiasi ini adalah entitas nirlaba dan advokat global premium untuk inovasi produk dan profesional manajemen. PDMA Indonesia dimulai oleh PPM Manajemen pada tahun 2013.

Sebagai sebuah organisasi internasional, PDMA memiliki komunitas global yang terdiri dari 50 negara yang berasal lebih dari 17 industri dan memiliki lebih dari 3.000 anggota. Komunitas ini difasilitasi oleh chapter lokal maupun regional, afiliasi internasional dan kelompok–kelompok khusus atau aliansi.

Anggota dapat mengikuti berbagai kegiatan serta mendapatkan sumber informasi. Sebagai contoh, kegiatan konferensi, event atau forum yang diselenggarakan serta bisa mengakses webcast, blog maupun media sosial.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.