Pedagang Pasar Jaya Nangka Bungur, Kemayoran, Tunggu Ahok

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pasar Nangka Bungur Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat yang telah direvitalisasi PD. Pasar Jaya rencananya tanggal 8 September 2016 akan di resmikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahyadi Purnama.

Namun revitalisasi itu bagi pedagang masih menuai ketidak puasan akibat pihak PD. Pasar Jaya tidak mengakomodir pedagang binaan UMKM yang di sebut Pasar JP.

Penyusuran sketsindonews.com pada sejumlah pedagang sebanyak 100 pedagang KTP DKI yang sudah puluhan tahun berdagang tak masuk dalam revitalisasi PD, dan hanya di janjikan 19 yang masuk.

Menurut Sugeng Riyadi perwakilan pedagang menyatakan, mereka sangat kecewa dengan pola PD. Pasar Jaya DKI Jakarta, ternyata data itu semua orang yang tak kami kenal masuk di Lokasi Pasar Nangka Bungur.

Dengan nada kesal Sugeng juga menjelaskan,ihwal pedagang yang masuk dari pihak pedagang lama masih dikutip dengan alasan uang jasa kios hingga mencapai 15 juta – 24 Juta rupiah.

“Ada nama – nama pedagang yang suruh membayar itu diantaranya Suyatno, Nitu, Kasman, Kristianto yang semuanya ada kwitansi senilai itu untuk menempati Kios PD.Pasar Jaya Pasar Nangka Bungur,” paparnya, kamis (01/9).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.