Home / Artikel / Pedagang Senen Baju Ex. Baju Import Ngotot Ingin Berjualan di Jalan

Pedagang Senen Baju Ex. Baju Import Ngotot Ingin Berjualan di Jalan

Jakarta, sketsindonews – Sterilitas yang di lakukan petugas Satpol PP Kecamatan Senen hingga kini terus diberlakukan dalam pengawasan pelarangan bagi pedagang pakaian Ex. Import yang selama in masih ngotot untuk dapat berjualan di sepanjang jalan Pasar Senen.

Sejak Kasatpol PP DKI Jakarta Jupen Royter,Wakasatpol PP Hidayatullah bersama para pejabat Tingkat Kota meninjau lokasi beberapa waktu lalu dan bertemu dengan Asosiasi Pedagang Jakarta Raya (APJR) Ahmad Dahlan yang lalu dalam rangka peninjauan penegakan perda.

Kata Jupen, kawasan Pasar Senen tetap harus steril tidak boleh untuk berdagang, sebelum ada putusan lain, tegasnya.

“Kami harap in kawasan di jaga, tunggu hasil rapat berikutnya dalam melihat kondisi yang ada.”

Sementara pantauan sketsidonews.com di lokasi jalan pasar Senen petugas Trantib Satpol PP terus berjaga dalam antisipasi pedagang pakaian Ex. Import. (23/5)

Terlihat garis line di jalan sepanjang 500 M lebih oleh pedagang Ex. import (baju second) yang telah dibuat secara sepihak, untuk 150 pedagang gelar dijalan, seolah sudah ada ijin dari pemerintah provinsi DKI Jakarta

Di kawasan lain terlihat jalan Senen – Gunung Sahari (GOR Senen) – patung HKSN pedagang masih bertengger di torotoar dan parkir liar melakukan aktifitas sehingga menimbukan kekumuhan serta macet pagi hingga malam hari.

“Kami belum ada perintah untuk melakukan penertiban kawasan yang berada di trotoar Senen – Gunung Sahari (GOR Senen),” ujar Anggota Satpol yang tidak mau disebut namanya.

Kami tak masalah jika diperitah dalam penertiban penegakan perda, karena itu menjadi tugas kami, tambahnya .

Pakta integritas Satpol PP yang sudah kami sepakati juga tak ada lagi perlindungan terhadap para pedagang liar, itu sangat naif karena bisa bersinggungan dengan karir kami.

Apalagi dengan adanya pengawasan saber pungli, kami tak main – main, tegas petugas Satpol PP.

reporter : nanorame

Check Also

Kembali Penjual Hewan Qurban Musiman Kuasai Trotoar Mas Mansyur

Jakarta, sketsindonews – Kembali penjual kambing musiman kuasai trotoar jalan KH. mas Mansyur padahal pemerintah …

Watch Dragon ball super