Back

Media Terpercaya

Peduli Covid -19, Pihak Damkar Bersihkan dan Semprotakan Disenfektan Rumah Mantan Wapres RI di Menteng

Jakarta, sketsindonews – Dua Rumah Mantan Wapres RI di kawasan Menteng Jakarta Pusat dibersihkan sekaligus dilakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan rumah mantan pejabat Tinggi Negara dari Covid -19.

Ke dua rumah mantan Wapres RI ini yakni, Try Sutrisno Jalan Purwakarta no: 6, Menteng dan Budiono Jalan Jambu no: 11A, Gondangdia berikut rumah mantan Wapres RI Umar Wirahadi Kusumah terletak di Jalan Tengku Umar no: 61 Menteng, rencananya besok, Sabtu (21/03/2020) juga akan dibersihkan.

Hal itu dibenarkan Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal yang mengatakan bahwa pembersihan dua rumah mantan Wapres RI dengan cairan disinfektan dengan cara penyemprotan seluruh area ruangan dalam rumah termasuk halaman pekarangan taman di mulai pukul 09.00 Wib tadi pagi, Jumat (20/3/20).

“Kami kerahkan 24 petugas Gulkarmat Jakarta Pusat yang diterjunkan untuk melakukan pembersihan di dua rumah mantan pejabat Wapres RI,” ujarnya.

“Hal ini tentunya sebagai bagian perlindungan sosok mantan pejabat Negara oleh pemerintah agar seisi lingkungan sekitar berikut kelurganya itu bisa terus sehat menjalankan altifitasnya,” tutup Asril.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.