Home / Berita / Peduli Garut, Warga Kelurahan Menteng Berikan Donasi

Peduli Garut, Warga Kelurahan Menteng Berikan Donasi

Jakarta, sketsindonews – Musibah Banjir longsor Garut Jawa Barat beberapa waktu lalu membuat warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat, melakukan inisitif dalam membantu para korban Garut.

Warga bersama Lurah Menteng Agus Sulaeman sebagai fasilitator mengumpulkan donasi yang di kumpulkan secara suka rela, donasi batuan sudah berjalan seminggu lalu, rabu (28/9).

Lurah Menteng, Agus Sulaeman kepada sketsindonews.com mengatakan bahwa awalnya kegiatan sosial tersebut inisiatif warga untuk menunjukkan kepeduliannya untuk korban Garut.

“Ini kumpulan dari warga kaum ibu lingkungan. Alhamdulillah, sudah terkumpul dalam bentuk barang seperti makanan bayi, baju bayi, pampers, serta alat keperluan sandang bayi,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa barang tersebut sudah di packing, tinggal diserahkan nantinya oleh panitia yang sudah di bentuk untuk para korban banjir longsor Garut.

Selain itu tambah Agus, donasi dalam bentuk uang juga terkumpul. Nantinya keselurahannya akan diserahkan pada yang berhak melalui perwakilan panitia yang diutus.

Tambah Agus, ini sebuah gerakan masyarakat murni yang terbangun. “Sementara kami dari Lurah hanya mensupport program peduli yang di lakukan para warga Kelurahan Menteng hingga berjalan dengan baik sesuai tujuan tulus warga,” tutup Agus. (Nr)

Check Also

Menulis Berita?, Perhatikan Hal Berikut

sketsindonews – Berita adalah sebuah informasi yang berasal dari kejadian yang benar-benar terjadi. Kejadian yang …

Watch Dragon ball super