Peletakan Batu Pertama, Warga Rempang Sambut Antusias Pembangunan Rumah Contoh

oleh
oleh
banner 970x250

Badan Pengusahaan Batam menepati janjinya dengan mulai melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan rumah contoh di Tanjung Banon, bagi warga yang terdampak Rempang Eco-City. Tidak hanya rumah saja, fasilitas umum dan fasilitas sosial juga akan dibangun.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, dengan dibangunnya rumah contoh ini merupakan bukti pemerintah daerah hingga pemerintah pusat memberi solusi terbaik bagi masyarakat. Sebanyak 4 unit rumah contoh akan dibangun dengan tipe 45 dan luas maksimal 500m² dengan target pembangunan selama 90 hari.

banner 300x600

“Tidak hanya rumah saja, fasilitas umum dan fasilitas sosial juga akan dibangun,” kata Muhammad Rudi dalam keterangan yang diterima, Senin (15/1).

Dijelaskannya, akses jalan masuk akan diperlebar, jalan lingkungan akan diaspal semua, pembangunan pelabuhan dan dermaga, pembangunan sekolah mulai dari SD hingga SMA, kantor pelayanan pemerintah mulai dari kantor camat, polsek, koramil, puskesmas, kantor lurah, dan lainnya akan segera dibangun.

“Termasuk juga untuk rumah ibadah mesjid dan gereja, serta lapangan bola juga akan dibangun,” kata Rudi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.