Home / Berita / Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang serahkan Pompong untuk anak sekolah di kawasan Pesisir

Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang serahkan Pompong untuk anak sekolah di kawasan Pesisir

Tanjungpinang, sketsindonews – PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjungpinang, hari ini menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit pompong untuk membantu transportasi bagi anak sekolah dikawasan pesisir pulau senilai Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) kepada Masyarakat Kampung Padang/Bana RT.03/RW.02 Desa Pulau Batang Kabupaten Lingga, Kamis (1/4/21).

Bantuan Bina Lingkungan tersebut diserahkan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad SE, MM yang didampingi oleh General Manager PT. Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Cabang Tanjungpiang Yusrizal, SE.

“Bantuan ini nanti agar di jaga dan dirawat dengan baik dan di pergunakan sesuai dengan peruntukannya” pesan Ansar Ahmad kepada Muslimin sebagai perwakilan masyarakat Kampung Padang.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara simbolik di Terminal Penumpang Domestik Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, bersamaan dengan acara Launching Penegakan Protokol Kesehatan di Pelabuhan dan Moda Transpotrasi Laut, yang dihadiri oleh OPD dan instansi vertikal di Provinsi Kepulauan Riau.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjugpinang Yusrizal, SE, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan Program Bina Lingkungan dan bentuk kepedulian PT. Pelindo 1 kepada masyarakat yang berada sekitar wilayah kerja PT. Pelindo 1.

Di Provinsi Kepulauan Riau. terdapat 3 Kantor cabang PT. Pelindo 1 (Persero) yakni Cabang Tanjungpinang, Cabang Batam dan Cabang Tanjungbalai Karimun. Untuk penyerahan bantuan Bina Lingkungan di wilayah yang berada diluar daripada Cabang Tanjungpinang, Batam dan Tanjung Balai Karimun, Program Bina Lingkungan ini biasa nya di cover oleh Cabang Tanjungpinang. Sehingga Program bantuan Bina Lingkungan Cabang Tanjungpinang tidak monoton hanya di Pulau Bintan dan Tanjungpinang saja, tapi juga melingkupi Kabupaten Natuna, Dabo Singkep dan Lingga.

“Semoga bantuan ini dapat mempermudah akses transportasi bagi masyarakat pesisir untuk melakukan aktifitas sehari – hari, khususnya transportasi bagi anak sekolah di kawasan Pesisir Pulau. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya”, tutur Yusrizal.

(Ian)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super