Home / Artikel / Pemagaran Tak Berarti, Pedagang Jalan Serdang Baru Cuex Tertib Gubernur

Pemagaran Tak Berarti, Pedagang Jalan Serdang Baru Cuex Tertib Gubernur

Jakarta,sketsindonews – Pemagaran yang dilakukan pemerintah Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran terhadap jalan Serdang Baru I tak membuat pedagang sayur mayur tak pernah jera, cuek akan fasilitas Fasum Fasos yang di tabrak demi kepentingan sepihak.

Kawasan jalan itu pemerintah Kecamatan dan Kelurahan telah berulang mengadakan penertiban, namun malam hari kembali pedagang di luar pagar berjualan menambah jalan vital itu menjadi lebih “crowded”.

doc.sketsindonews.com

Pantauan sketsindonews.com pagar sepanjang 100 M dengan tinggi 60 CM akhirnya tak bermanfaat karena sore dan malam pedagang kembali beraktivitas seperti biasanya, ditambah kutipan oknum yang terus berjalan. (26-03-2017)

Menurut Riska Handayani Lurah Serdang saat ditanya mengatakan, kami sudah berupaya melakukan pencegahan baik melalui fungsi trotoar dengan potnisasi agar pedagang kiri kanan tak berjualan, ujarnya.

Bahkan kami pagar sisi kanan tapi tetapa saja pedagang tak jera justru seolah berani berdagang. Untuk itu pihaknya masih mencari solusi penindakan apa yang kami harus lakukan, tukas Riska.

Dwi Kurniawan (35) warga menyarakan, penindakan operasi harus dilakukan terhadap penertiban gabungan baik Dishub, pihak PD.Pasar Jaya serta Satpol PP untuk di lakukan operasi sore jelang malam hari, kemungkinan mereka jera, tutup Dwi.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super