Pembentukan Bintara Polri, Wakapolda Kepri Bilang Begini

oleh
oleh
banner 970x250

Batam, sketsindonews – Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen Pol. Rudi Pranoto, pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2022 di SPN Polda Kepri, pada Selasa (8/2/22).

Dalam upacara Pembukaan Diktukba Polri ini juga dihadiri oleh Pejabat utama Polda Kepri, Ka SPN Polda Kepri, serta Forkopimda Kabupaten Karimun.

banner 300x600

Selaku inspektur Upacara, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto membacakan amanat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komisaris Jenderal Polisi Rycko Amelza Dahniel, disampaikan ucapan selamat kepada 196 siswa atas kelulusan seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik di SPN Polda Kepri pada program Diktuk Bintara Polri Gelombang I tahun anggaran 2022.

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan polri, tempat para siswa sekalian dididik, ditempa dan dilatih untuk menjadi insan Tribrata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik, Sesuai dengan kebijakan Kapolri dalam transformasi polri yang presisi” ujar Rudi

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.