Home / Sport / Pembukaan Liga Bola Besar Tahun 2016, Walikota : “Pertandingan Final akan terselenggara di Stadion Patriot Candrabhaga”

Pembukaan Liga Bola Besar Tahun 2016, Walikota : “Pertandingan Final akan terselenggara di Stadion Patriot Candrabhaga”

Bekasi, sketsindonews – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi membuka LBB (Liga Bola Besar) Sepak Bola Pelajar yang merupakqn kompetisi sepak bola antara SMA/SMK/MAN (atau yang sederajat) seluruh Kota Bekasi baik negeri maupun Swasta pada hari Kamis, (15/09) di Stadion Muda Jaya, Lapangan LDII Bekasi Utara didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Kota Bekasi, Encu Hermana.

LBB Tahun 2016 mengikuti dari sekolah baik swasta maupun Negeri di Kota Bekasi sebanyak 26 Sekolah, dan sebanyak 144 Team Sepakbola yang kaa. Bertanding pada perebutan pIala Walikota cup.

Walikota Bekasi dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan LBB tahun 2016 ini berdampingan dengan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) yang sedang berlangsung, Stadion Patriot Candrabhaga pun menjadi salah satu ajang berlaga rangkaian pertandingan Sepak Bola di PON tersebut.

“Nonton gratis di Stadion Patriot Candrabhaga, meskipun Jawa Barat tidak bermain di stadion tersebut, ramaikan ajang Pekan Olahraga Nasional,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi juga menambahkan bahwa turnamen tersebut harus dilakukan secara berturut dari tahun ke tahun, selain itu juga bisa mencari bibit bibit baru yang akan membawa nama Kota Bekasi nantinya.

Terselenggaranya LBB Tahun 2016, yang akan berakhir pada Maret Tahun mendatang, akan di rencanakan pada pertandingan final LBB 2016 digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, menjelang HUT Kota Bekasi akan nampak meriah.

“Nanti pada saat Final, lakukan di Stadion Patriot Candrabhaga, agar para siswa merasa bangga sudah sampai puncak final dan berdiri di Stadion kebanggaan Kota Bekasi,” tandas Walikota (N/A.Zar)

Check Also

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Raih Juara 3 Lomba Menembak Senapan Angin

Jateng, sketsindonews – Tiga Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad ikut serta lomba menembak senapan …

Watch Dragon ball super