Pemilihan RW 09 Kebon Kacang “Head To Head”, Issu LPJ Akan Mencuat Soal Asset

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Calon Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang di prediksikan akan terjadi “Head To Head” incumben Abdullah Madani dengan okoh agama Ust H. Nasir Sochieh.

Warga RW 09 menginkan sebuah perubahan tatanan Tanah Abang untuk lebih baik menjadi wilayah yang lebih religius serta mandiri dalam menggali potensi lokal yang ada, ujar sumber yang diterima sketsindonews. com

Nasir Sochieh diminta untuk turun gunung menata wilayah selain merangkul kapasitas anak muda dan kaum ibu pengajian dalam menciptakan kejayaan RW 09 yang selama ini kurun waktu 10 terpuruk, ujar Dedy Kangtau perwakilan pemuda. (26/01)

rapat tim 5 warga.doc

Saya pun siap maju, katanya. Hal ini tentunya dalam memberikan warna baru dalam peran menunjang program kepemudaan yang kreatif,

Hj. Marjono calon ketua RW 09 yang sudah mendaftarkan pada panitia lima menyatakan, kami juga turut maju menjadi calon Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang.

Dalam keterpanggilan saya merasa prihatin melihat kondisi wilayah yang ada,  Kebon Kacang menjadi daerah strategis di tengah kota , artinya kebersamaan warga dengan pemimpin RW harus benar menjadi kekuatan dalam memajukan kearifan lokal warga, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.