Home / Artikel / Pemilihan RW 09 Kebon Kacang “Head To Head”, Issu LPJ Akan Mencuat Soal Asset

Pemilihan RW 09 Kebon Kacang “Head To Head”, Issu LPJ Akan Mencuat Soal Asset

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Calon Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang di prediksikan akan terjadi “Head To Head” incumben Abdullah Madani dengan okoh agama Ust H. Nasir Sochieh.

Warga RW 09 menginkan sebuah perubahan tatanan Tanah Abang untuk lebih baik menjadi wilayah yang lebih religius serta mandiri dalam menggali potensi lokal yang ada, ujar sumber yang diterima sketsindonews. com

Nasir Sochieh diminta untuk turun gunung menata wilayah selain merangkul kapasitas anak muda dan kaum ibu pengajian dalam menciptakan kejayaan RW 09 yang selama ini kurun waktu 10 terpuruk, ujar Dedy Kangtau perwakilan pemuda. (26/01)

rapat tim 5 warga.doc

Saya pun siap maju, katanya. Hal ini tentunya dalam memberikan warna baru dalam peran menunjang program kepemudaan yang kreatif,

Hj. Marjono calon ketua RW 09 yang sudah mendaftarkan pada panitia lima menyatakan, kami juga turut maju menjadi calon Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang.

Dalam keterpanggilan saya merasa prihatin melihat kondisi wilayah yang ada,  Kebon Kacang menjadi daerah strategis di tengah kota , artinya kebersamaan warga dengan pemimpin RW harus benar menjadi kekuatan dalam memajukan kearifan lokal warga, pungkasnya.

Koalisi Antar Tokoh

Warga RW 09 dalam pemilihan nanti perkembangan informasi yang ada merasa optimis jika Nasir Sochieh menjadi Ketua RW 09 memimpin wilayah, bukan karena dirinya sibuk tapi warga membutuhkan managerial beliau yang nantinya bisa merangkul semua kalangan, ujar sumber.

Koalisi balon yang ada sudah terlihat antara dukungan kaum ibu dan pemuda yang kini masuk bursa calon menandakan nuansa eforia perubahan sangat kental.

Artinya, koalisi lintas warga dalam Head To Head akan terjadi jika warna perubahan menginginkan figure Nasir untuk melawan Abdullah Madani (incumben) dalam pemilihan nanti yang akan di gelar setelah LPJ (Laporan Pertanggungan Jawab) rencananya nanti malam di gelar di Kantor RW 09 Kebon Kacang.

Apakah LPJ itu diterima, diterima dengan catatan untuk diperbaiki atau di tolak oleh warga melalui keputusan rapat tim 5,

Pantauan sketsindonews. com ditengah warga saat LPJ pun nanti malam akan menjadi “issue sexy” dimana dalam LPJ ramai terbersit warga menanyakan masalah asset yang menjadi peninggalan kepentingan warga yang kini tak jelas, ujar Fadilah

Termasuk kesejahteraan RT – RT yang berjumlah 17 RT yang menjadi prioritas dalam membangun wilayah termasuk pengelolaan hasil asset dalam mendorong pemberdayaan warga.

Harapan Fadilah, koalisi akan antar tokoh sedang kami bangun ini sudah perang terbuka dalam membangun figure yang ada sudah jelas kerucutnya dua calon secara “Head To Head” salah satu cara merangkul warga bukan hanya program melainkan kepiwaian tim sukses secara realistis dalam mencari simpati warga, jelas Fadilah.

Kolaborasi nantinya kepimpinan RW akan menjadi jelas jika figure yang tepat dipilih, selain anak muda menjadi terdepan, selain kaum ibu menjadi penopang dalam lingkup partisipasi warga menata lingkungan secara baik bersama pemerintah DKI Jakarta.

reporter : yudi
editor      : nanorame

 

 

 

 

 

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super