Pemko Jakarta Pusat Buka Gelaran HBKB 8 Kecamatan Saat Masa Transisi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Hari Bebas Berkendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di kawasan Jalan Sudirman Jakarta, Minggu (21/6/20). Pemprov DKI Jakarta akan kembali di gelar disaat masa transisi PSBB.

Penggenggelaran HBKB atau car free day tetap menerapkan protokol kesehatan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan MH Thamrin setelah ditiadakan sejak 15 Maret 2020 lalu karena pemberlakuan PSBB untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas.

Sekretaris Kota Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menuturkan, HBKB tetap saat ini untuk melarang pedagang membuka lapak di lokasi Car Free Day (CFD) yang akan digelar di delapan wilayah kecamatan.

“Untuk yang lapak-lapak sementara enggak boleh. Jadi lokasi CFD itu khusus untuk tempat berolahraga saja,” ujarnya, Rabu (24/6/20)

Pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) akan tetap berjalan dengan aturan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi yang menjadi protap kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.