Back

Media Terpercaya

Pemko Jakarta Pusat Lakukan Kolaboratif Gandeng Swiss Bel Hotel Menata Jalan Kartini Raya

Jakarta, sketsindonews – Jalan Kartini Raya pinggiran Kali Ciliwung rencananya oleh pihak pemerintah Kota Jakarta Pusat akan ditata melalui kolaborasi antara pihak Swiss – BelHotel Mangga Besar.

Asisten Pemerintahan Setko Jakarta Pusat Deny Ramadhani menyebutkan bahwa kawasan itu akan menjadi sebuah destinasi penataan untuk menghilangkan kekumuhan kawasan, dimana selama ini kawasan tersebut banyak PKL dan belum maksimalnya penghijauan lingkungan pinggiran kali.

“Kami telah lakukan rapat kordinasi terkait hal ini selain pula bagaimana mengatur pengambilan sampah melalui jadwal bergiliran penjemputan sampah warga, ini untuk mengurangi daya tampung LPS disana tidak menjadi penampakan kumuh,” ujarnya, Rabu (26/02/20).

“Hal menjadi pokok pertemuan itu kesediaan pihak Swiss – Bel Hotel menjadi apresiasi menata lingkungan perkantoran bisnis, seiring pemukiman yang ada untuk kita siasati kolaborasi ini,” papar Deny

“Waktu dekat ini Sudin Pertamanan dan Kehutana akan mulai menata kawasan ini secara ekologis pinggiran kali selain membuat spot – spot hijau sehingga jalan Kartini Raya menjadi lebih indah terlihat dipandang para pengguna jalan,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.