Pemuda harus hormati NKRI dan Pancasila

oleh
oleh

Mulai sekarang kerjasama antara aparat terkait, ke polisian dengan sekolah sekolah seharusnya lebih ditingkat lagi, baik di tingkat DKI Jakarta ataupun yang berada di daerah, demi mencegah akan terjadinya tawuran antar pelajar. Ini yang dinamakan ” krisis kepercayaan diri “, saat ini hampir sebagian Pemuda mental nya sedang drop/turun atau hilang nya mental kepercayaan diri nya yang kuat.

Seharusnya sebagai Pemuda ” krisis kepercayaan diri ” ini, harus di hilangkan atau harus berani berubah dan mampu untuk bangkit kembali menjadi lebih baik lagi dan menjadi contoh bagi Pemuda lainnya. Bangsa ini memiliki Pancasila sebagai dasar Negara nya, menjungjung nilai nilai tinggi pluralisme dan kebebasan dalam ber agama, seluruh elemen masyarakat harus dapat menghargai dasar Negara kita ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan didalam satu bingkai NKRI, ” begitu ulasan yang disampaikan oleh Sekjen KNPI Pusat RM Bintang Prabowo, beberapa waktu lalu kepada wartawan di Jakarta.

Menjelang memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016 nanti, jangan di jadikan acara seremonial saja tetapi harus ada aksi, implementasi yang terarah dari seluruh Pemuda di seluruh tanah air apa maknanya hari ” Sumpah Pemuda “.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.