Back

Media Terpercaya

Pemuda Sumenep Pakai Video Mesum Rayu Mantan Ajak Balikan

Sumenep, sketsindonews – Seorang pemuda di Kabupaten Sumenep berinisial MTH (20) tak berkutik diamankan polisi setelah ketahuan merayu mantan pacarnya mengajak balikan dengan memakai cara menyebarkan video mesum. 

Video yang disebarkan merupakan adegan hubungan badan dengan mantannya ketika masih berstatus pacaran. Hubungan tersebut dipelihara kurang lebih dua tahun. Seiring perjalanan waktu, hubungan keduanya tiba-tiba putus. 

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi mengatakan, MTH warga Kecamatan Batuan menyebarkan video mesum sebagai ancaman kepada mantannya agar permintaan mengajak balikan tersebut bisa terkabulkan.

“Selama berpacaran mereka sempat berhubungan badan layaknya pasangan suami-istri yang dilakukan di rumahnya ketika dalam keadaan sepi. Hubungan tersebut direkam dalam video,” kata Deddy dalam konferensi pers di Mapolres Sumenep, Jumat (27/3/20). 

Menurut Deddy, MTH kesal dengan sikap mantan pacarnya karena berubah sikap. Video yang sempat terekam hubungan badannya itu jadi senjata untuk merayunya. Sayang rayuan tersebut tidak mempan. 

“Video itu tiba-tiba disebar ke grup WhatsApp. Maksud tersangka ini dengan video dikirim ke sosmed itu mantannya bisa diajak balikan,” ujarnya. 

Video tersebut kemudian viral dan polisi melacaknya hingga mendapatkan tersangka. Atas perbuatannya, MTH diancam Pasal 45, Ayat 1, Undang-undang Nomor 19 tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan hukuman 6 tahun penjara.

(nru/akt) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.