Back

Media Terpercaya

Pencari Rumput di Pamekasan Temukan Mayat Membusuk

Jakarta, sketsindonews – Warga Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, dikejutkan dengan penemuan mayat membusuk di semak-semak di sekitar Kantor Kecamatan Pasean.

Mayat membusuk tersebut adalah sesosok perempuan tua yang diduga mengalami gangguan jiwa yang ditemukan pertama oleh seorang pencari rumput. 

Agus Wedi warga setempat saksi kejadian mengatakan, penemuan mayat tersebut heboh dikisaran pukul 13.00 WIB, pada Jumat (10/4/20). Kondisi mayat tergeletak di semak-semak.

“Warga langsung panik. Ada yang mengabarkan pencari rumput tiba-tiba mendengar bau kurang enak. Setelah dihampiri ternyata ada sesosok mayat,” kata Agus, Sabtu (11/4/20).

Semula, kata dia, mayat di lokasi kejadian hanya jadi tontonan warga. Lantaran tak ada yang berani menyentuhnya. Beruntung beberapa jam kemudian, polisi dan petugas medis datang mengevakuasi mayat tersebut. 

Sementara itu, Kapolsek Pasean Iptu Togiman membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Namun setelah mau diautopsi, pihak keluarga enggan untuk melanjutkan proses itu. 

“Artinya keluarga tidak mau memperpanjang ke proses hukum. Karena mayat tersebut disebut keluarganya adalah orang yang memiliki kelainan kejiwaan,” singkatnya.

(nru/pwk) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.