Pengalaman Menarik Warga Singkawang Gunakan Aplikasi PLN Mobile

oleh
oleh

Singkawang, sketsindonews – Sejak diluncurkannya aplikasi PLN Mobile beberapa tahun yang lalu, banyak warga Kota Singkawang yang antusias men-download dan menjadi pengguna aktif aplikasi yang super canggih tersebut, salah satunya Yunius Antina (34), warga Kelurahan Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur, Minggu (11/12/22).

“Saya aktif menggunakan aplikasi PLN Mobile sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Untuk menikmati berbagai kemudahan layanan kelistrikan cukup lewat aplikasi keren ini,” ungkap Yunius.

Menurutnya, untuk melaporkan terjadinya gangguan listrik di rumah cukup lewat aplikasi PLN Mobile, tidak perlu repot-repot lagi menghubungi petugas atau datang ke kantor PLN.

Diakuinya, laporan pengaduan yang Ia lakukan lewat aplikasi PLN Mobile juga cepat direspon petugas. Dirinya juga bisa memantau story laporan lewat aplikasi tersebut.

“Aplikasi PLN Mobile keren dan canggih, sudah seperti aplikasi ojek online. Kita dapat mengetahui posisi petugas terdekat sudah sampai dimana. Gangguan listrik cepat teratasi tanpa ribet,” tutur Yunius.

Ia juga menyebutkan bahwa petugas PLN yang datang mengatasi gangguan juga terkesan profesional, ramah dan berintegritas. Untuk seluruh layanan kelistrikan, petugas tidak meminta bayaran sama sekali, alias gratis.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.