Pengelolaan PPSU Diambil Outsourching Kemunduran Pemprov DKI Jakarta

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Issu terkait pengelolaan pekerja Penanganan dan Prasarana (PPSU) akan di outsourching sebuah kemunduran pemprov DKI Jakarta jikalau hal ini terjadi di realisasikan.

Pasalnya tim oranye dalam tata kelola yang sudah di manages setiap Kelurahan sudah profesissional dalam percepatan kerja serta pelayanan penataan kebersihan lingkungan wilayah.

banner 300x600

Pro Kontra negatif justru muncul dari efek outsourching terkait nantinya kebijakan pengelolaan diambi sepenuhnyal pihak ketiga, ujar Anwar (30) salah satu pekerja PPSU di Jakarta Pusat.

briefing morning days.ppsu.doc

Ini akan terjadi, terutama persoalan honor akan terjadi pemotongan 25%, gaji yang terlambat, belum lagi masalah pengadaan alat pekerja PPSU yang akan terjadi kelambatan hingga pemecatan sepihak oleh pihak pengelola tanpa pandang bulu.

ujungnya kami di adu antara Lurah, Kasi Sarpras hingga pihak ketiga yang semena – mena hanya karena mereka melihat kami tak professional dalam indocator kerjanya.

Karena menganggap pihak swasta lebih baik dalam management dan tata kelola, ukuran dari mana menilainya kinerja kami. Yang mrnilai kami adalah warga masyarakat yang sscara langsung puas atas kinerja layanan lingkungan,  tambah Anwar.

Sama saja hak kami nanti di rampok hak yang selama ini momok pemain perusahaan outsourching tidak pernah beres.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.