Home / Berita / Penggemar Kuliner Menteng, Tak Kapok Mobilnya di Cabut Pentilnya

Penggemar Kuliner Menteng, Tak Kapok Mobilnya di Cabut Pentilnya

Jakarta, sketsindonews – Penggemar kuliner Jalan Sidoarjo dan Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Menteng, tidak pernah kapok saat kendaraan mobilnya di cabut pentilnya bahkan di derek oleh petugas.

“Kuliner sekitar Menteng memang banyak di kunjungi oleh masyarakat walau sekedar makan, namun mereka selalu parkir di Bandar jalan,” ucap Camat Menteng, Jakarta Pusat Dedy Arif Darsono, Senin (01/8).

Dedy mengungkapkan bahwa operasi cabut pentil kerap dilakukan di lokasi tersebut, namun hal itu tidak membuat kapok penggemar kuliner.

“Kawasan ini sebenarnya ada gedung parkir terdekat yang di kelola oleh UPT Parkir Jakarta Pusat namun tak bisa di manfaatkan secara baik oleh warga,” ujarnya.

“Masyarakat kuliner tidak disiplin, maunya instans untuk memakir mobil saat makan,” tambahnya lagi.

Dedy yang ‌sebelumnya menjabat Wakil Camat Senen menjelaskan lebih jauh lagi bahwa, Operasi Cabut Pentil [OCP] malam ini terdapat 12 unit mobil melanggar dan dilakukan penggebosan ban kendaraan.

“Parkir liar yang tumbuh kawasan ini juga di duga ada oknum penggiringan oleh juri parkir liar, agar parkir warga di bandar jalan,” kata Dedy.

Dedy juga memaparkan bahwa dalam OCP tersebut diturunkan pasukan gabungan yang terdiri dari petugas Dishub Jakarta Pusat, Pengelola PKL Sidoarjo,Trantib Kecamatan, dan Muspika Kecamatan yang berjumlah 50 petugas. (Nr)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super