Pengukuhan Pengurus Pusat Pemuda Katolik – Pemimpin adalah Pelayan dan Harus Siap Bergandengan dengan Semua Elemen Bangsa

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Peran pemuda Katolik bagi perkembangan bangsa Indonesia ke depan begitu penting. Acara Pengukuhan Pengurus Pusat Pemuda Katolik 2021 – 2024 di bawah kepemimpinan Stefanus Asat Gusma di Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022) diharapkan menjadi oase bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Pentingnya keberadaan pemuda Katolik dapat dilihat dari berjalan suksesnya acara tersebut dengan dihadiri oleh banyak komponen bangsa antara lain Uskup Agung Jakarta MGR. Ignatius Suharyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Pengamat Ekonomi Rizal Ramli, Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama, Anggota DPR, Perwakilan dari Ormas Islam, dan perwakilan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, sambung Capt. Hakeng.

banner 300x600

“Saya melihat sebagai hal yang sangat positif dan sekaligus embrio untuk bisa membawa pemuda Katolik lebih baik kedepannya,” ujar Capt. Hakeng dalam keterangan persnya kepada media, Rabu (12/1/2022).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.