Back

Media Terpercaya

Pengusaha Hengky Suryawan Raih Penghargaan Penyetor Pajak Terbesar se-Kepri

Batam, sketsindonews – Kantor Wilayah Dirjen Pajak ( DJP ) Kepulauan Riau Memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Hengky Suryawan Pemilik PT. Bahtera Bestari Shipyard (BBS), sebagai Pembayar Pajak terbesar Se-Kepri.

“Hengky mengatakan Saya tentunya sangat senang sekali bisa berkontribusi terhadap pajak negara. Pajak sebagai kewajiban kita, dan kita juga punya hak dari kewajiban yang diberikan,” ujar Hengky Suryawan saat di hubungi sketsindo hari ini, Senin (8/2/21).

Penyerahan penghargaan itu diserahkan di Hotel Aston Batam di Lubuk Baja. Piagam itu disebutkan sebagai wajib pajak dengan kontribusi terbesar terhadap penerimaan pajak di KKP Madya Batam.

Dalam kegiatan acara tersebut juga dihadiri sekitar 50 pengusaha di Kepri. Selain itu DJP Kepri juga berhasil memenuhi target 4 persen dari penerimaan pajak yang ditargetkan Menteri Keuangan.

Perusahaan PT Bahtera Bestari Shipyard ini merupakan perusahaan dalam pembuatan berbagai jenis kapal, mulai dari tugboat, tongkang, dan berbagai jenis kapal lainnya.

“DJP harus mau memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang taat pajak dan berkontribusi terhadap penerimaan negara,” ujar pengusaha yang pernah mendapatkan Lifetime Achievment Award dari Batamnews ini.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 lalu di atas lahan seluas 52 hektare di wilayah Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Pada tahun 2019 lalu, PT BBS berhasil membuat 60 kapal pesanan dari konsumen.

(Ian)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.