Home / Berita / Penumpang Motor Tewas Tersambar Commuter Line Di Perlintasan Buaran Jakarta Timur

Penumpang Motor Tewas Tersambar Commuter Line Di Perlintasan Buaran Jakarta Timur

Jakarta, sketsindonews – Kecelakaan lalu lintas terjadi diperlintasan kereta api yang terletak di jalan Buaran II atau masyarakat menyebut lokasi tersebut jalan Pondok, Jakarta Timur.

Kejadian itu sekitar pukul 13.30 WIB pada saat cuaca hujan lebat berlangsung pengemudi motor berboncengan dengan putrinya kontan tersambar kereta api dan terpental dari sepeda motornya dengan nomor polisi B 6331 Tek, Honda Supra 125, berwana merah hitam.

Menurut keterangan yang dihimpun tim sketsindonews.com dilokasi tempat kejadian perkara, Rahmat (43) yang baru saja menjemput putrinya bernama Widya (12) dari sekolah akan menyebrang melalui jalur kereta api yang dilaluinya menuju tempat tinggalnya, kondisi sepi karena mendung dan hujan diduga mengganggu jarak pandang pemotor tersebut.

Beberapa warga menyebutkan saat terjadi kecelakaan korban sempat berteriak.

Saat ini pengemudi motor dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara putrinya korban yang berseragam sekolah tewas ditempat.

Petugas Keamanan Dalam (PKD) dari kereta api menyebutkan, korban tertabrak kereta commuter line dari arah stasiun Kleder menuju stasiun Bekasi.

“kereta KLR momer kereta 1358 comuter line,” singkat petugas PKD dari KAI, Jum’at (21/10) .

Salah satu warga menyatakan bahwa, korban yang terkapar ditepi rel kereta api itu adalah saudara sepupunya yang tinggal di jalan Pulo Jahe, yang diperkiran hanya beberapa kilo meter tak jauh dari tempat kecelakaan .

“Rumahnya pulo jahe. Korbannya namanya Widya tapi dia sama Bapaknya. katanya Bapaknya di rumah sakit (dirawat). Bapaknya Widya abangnya Bapak saya ,” terang sepupu korban yang akan melaporkan kepada keluarganya dirumah.

Selanjutnya, kasus kecelakaan telah ditangani oleh kepolisian setempat, dan akan mengirim jenazah korban ke RSCM untuk keperluan penyidikan dan akan dikembalikan ke pihak keluarga usai diautopsi. Dan menjelaskan kepada pihak keluarga tentang surat keterangan kematian akan diterbitkan bila sudah ditangani dari rumah sakit.

“Kalau bapak tidak dibawa ke RSCM tidak dapat surat kematian. Nanti surat kematian susah. Jadi nanti keluarga ikut ambulance, nanti dirapihkan sekalian nanti mau dimakamkan dimana silahkan. Kita tinggal nunggu aja . Setelah ini kita bawa ke cipto nanti kita kesana,” Pungkas Aiptu Agus Nugroho anggota  Polsek Duren sawit. (Dw)

Check Also

Asah Kemampuan Intelektual, AMSO Ke-2 Tahun 2018 Akan Digelar Di Yogyakarta

Yogyakarta, sketsindonews – Yasarini Pusat Jakarta pada Oktober 2018 kembali menggelar event akbar Angkasa Mathematic and Science …

Watch Dragon ball super