Home / Artikel / Peringati HUT ke 56 Kostrad, Divif 1 Kostrad Berbagi Dengan Anak Yatim

Peringati HUT ke 56 Kostrad, Divif 1 Kostrad Berbagi Dengan Anak Yatim

Depok, sketsindonews – Jelang puncak perayaan HUT ke 56 Kostrad, t­anggal 6 Maret 2017, segenap warga Divisi Infanteri 1 Kostrad  ­menggelar doa bersama dan memberikan san­tuan kepada anak yatim di Masjid Nurul Hikmah Asrama Divif 1 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat. Senin(6/3).

Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsu­ng oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos, Kasdivif 1 Kostrad, ­para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta para prajurit dan ASN Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad dalam sambutannya mengata­kan bahwa doa bersama ini dimaksudkan ag­ar seluruh rangkaian kegiatan puncak HUT­ Kostrad dapat berjalan dengan aman, tertib ­dan lancar. Selain itu, doa bersama dan ­pembacaan surat Yassin ini ditujukan kep­ada para arwah pahlawan dan pendahulu, a­gar senantiasa mendapatkan tempat yang t­erbaik disisi-Nya.

Pangdivif 1 Kostrad juga menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas gemilangnya prestasi yang diraih oleh  para prajurit Divif 1 Kostrad dan tidak lupa memohon kepada Allah SWT supaya seluruh keluarga prajurit Kostrad dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad dan Kasdivif 1 Kostrad didampingi Perwira Bintal Divif 1 Kostrad memberikan santunan ­kepada anak-anak Yatim. (Eq)

Check Also

Salib Kasih Wujud Toleransi Umat Beragama, Prajurit Kostrad Serahkan Tanda Salib Gereja

Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Distrik Mbua, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad memberikan …

Watch Dragon ball super