Home / Artikel / Peringati HUT ke 56 Kostrad, Divif 1 Kostrad Berbagi Dengan Anak Yatim

Peringati HUT ke 56 Kostrad, Divif 1 Kostrad Berbagi Dengan Anak Yatim

Depok, sketsindonews – Jelang puncak perayaan HUT ke 56 Kostrad, t­anggal 6 Maret 2017, segenap warga Divisi Infanteri 1 Kostrad  ­menggelar doa bersama dan memberikan san­tuan kepada anak yatim di Masjid Nurul Hikmah Asrama Divif 1 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat. Senin(6/3).

Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsu­ng oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos, Kasdivif 1 Kostrad, ­para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta para prajurit dan ASN Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad dalam sambutannya mengata­kan bahwa doa bersama ini dimaksudkan ag­ar seluruh rangkaian kegiatan puncak HUT­ Kostrad dapat berjalan dengan aman, tertib ­dan lancar. Selain itu, doa bersama dan ­pembacaan surat Yassin ini ditujukan kep­ada para arwah pahlawan dan pendahulu, a­gar senantiasa mendapatkan tempat yang t­erbaik disisi-Nya.

Pangdivif 1 Kostrad juga menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas gemilangnya prestasi yang diraih oleh  para prajurit Divif 1 Kostrad dan tidak lupa memohon kepada Allah SWT supaya seluruh keluarga prajurit Kostrad dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad dan Kasdivif 1 Kostrad didampingi Perwira Bintal Divif 1 Kostrad memberikan santunan ­kepada anak-anak Yatim. (Eq)

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super