Perkokoh Sinergisitas, JBMI Gelar Halal Bi Halal dan Unjuk Keteladanan

oleh
oleh

Di tengah kian terkikisnya sikap santun di negeri ini, sejumlah kisah keteladanan muncul di acara halal bi halal JBMI (Jam’iyah Batak Muslim Indonesia). Digelar di Medan, Minggu (30/4/23), kehadiran Ketua Umum JBMI, H. Arif Rahmansyah Marbun disambut hangat oleh ratusan kader JBMI se-Sumatera Utara.

Acara Halal Bi Halal sekaligus penyerahan SK DPC JBMI Se-Sumut ini, diwarnai dengan diskusi bersama Ketua Umum JBMI, H. Arif Rahmansyah Marbun, yang didampingi oleh Ketua Harian DPP JBMI, Faisal Alfansury Simanjuntak, Ketua DPW JBMI Sumut, Iqbal P. Simangungsong, Wakil Ketua DPW JBMI Sumut, Arifai Tambunan, serta perwakilan dari unsur pengurus lainnya.

Diskusi yang berfokus pada penguatan visi misi tersebut, juga mengarah pada persiapan pelantikan pengurus DPC JBMI Kabupaten/Kota di Sumut yang akan digelar pada Juni 2023 mendatang, serta laporan kegiatan-kegiatan masing-masing DPC.

“JBMI bukanlah ormas biasa. Ini ormas istimewa. Kadernya datang dari beragam latar. Mulai ulama, kalangan lintas ormas islam, politisi dari berbagai lintas partai, birokrat, akademisi, kaum profesional, hingga pengusaha. Spirit Dalihan Na Tolu menjadi pegangan kuat JBMI,” buka Arif Rahmansyah Marbun di acara itu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.