Home / Artikel / Pesona Tiga Desa Dukung Caleg DPR – RI No Urut 7 PDIP Nasir Sochieh Dalam Pemenangan Pilpres 2019

Pesona Tiga Desa Dukung Caleg DPR – RI No Urut 7 PDIP Nasir Sochieh Dalam Pemenangan Pilpres 2019

Tegal, Jawa Tengah, sketsindonews – Pesona Tiga Desa menutup rangkaian H. Nasir Sochieh dalam menutup di penghujung akhir tahun 2018 di daerah Dapil Jawa Tengah dari rangkaian kegiatan H. Nasir blusukan yang merupakan Caleg DPR – RI No Urut 7 Partai PDIP meliputi Kabupaten Tegal Kota, Brebes Jawa Tengah.

Dalam kegiatan Pesona Tiga Desa merupakan pertama kali di adakan kegiatan ini oleh gerakan pemuda dan anggota Karang Taruna Desa Kambangan Kecamatan Lebaksiu Kota Tegal dalam dukungan penuh bagi H.Ust.Nasir Soche yang merupakan putera daerah Tegal, ujar Hestu Karang Taruna sekaligus inisiator penyelenggaraan kegiatan Pesona Tiga Desa. (31/12)

nasir.socieh.PDIP.DPR.RI.jawa.tengah.doc

Dalam kegiatan yang di dukung warga 3 desa dalam partisipasi langsung dikemas 3 konsep sportainment, baksos serta santunan anak yatim piatu dan bazar rakyat diperuntukan bagi warga desa serta berbagai door price bagi warga secara langsung, terang Hestu.

pesona.tiga.desa.nasir.sochie.pemuda.kt.doc

Warga dan para tokoh agama serta masyarakat bergabung bersama dalam mendukung penuh sukses acara selain turut hadir Lurah Desa Kembang Saiful Aminullah bersama warga lainnya untuk larut dan membagikan door price yang disediakan oleh sponshorship.

Menurut salah satu tokoh agama menyatakan, H. Nasir Soche merupakan sosok religius dan peduli terhadap nilai tunbuh kembang lingkungan. Nantinya kemajuan desa akan terwukud dalam memperdayakan bidang pemuda, kelembagaan desa secara ekonomi, infrastruktur dan majelis di 3 desa, pungkasnya.

Ini pertama kali dalam event besar dari kalngan milineal dan para emak – emak (majelis) untuk hadir mendukung penuh H. Nasir untuk menjadi terpilih mewakili rakyat Jawa Tengah di Senayan nantinya.

Di lain pihak H. Nasir secara terpisah mengatakan, dirinya hanya berpesan mari kita bangun Jawa Tengah (desa) kita untuk maju dalam segala aspek kehidulan yang lebih religius sebagai salah modal untuk menciptakan warga yang maju dan berfikiran kedepan, dengan bergotong royong kita bisa, ucapnya.

Desa akan lebih maju jika peran anak muda juga kratif menciptakan peluang bagi warga dan kepentingan lingkungan, sebagai terwakilan nanti dirinya akan memajukan dan mendorong peran kapasitas warga desa serta pembangunan secara menyeluruh sesuai dengan motto dengan gotong royong kita bisa, tutup Nasir.

reporter : nanorame

Check Also

Presiden Jokowi Pemerintah Sudah Buka Jalan Pembebasan Ust Abu Bakar Basyir

Jakarta, sketsindonews – Rencana pembebasan Ustaz Abu Bakar basyir yang kini di penjara selama 15 …

Watch Dragon ball super