Home / Artikel / Petugas PHL Kebersihan Kecamatan Gambir, di Suntik Anti Tetanus

Petugas PHL Kebersihan Kecamatan Gambir, di Suntik Anti Tetanus

Jakarta, Sketsindonews – Sebanyak 248 tenaga Petugas Harian Lepas (PHL) Kecamatan Gambir Jakarta Pusat di lakukan imunisasi Anti Tetanus.

Menurut Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede di ruang serba guna Kantor Walikota Jalan Tanah Abang I menyatakan, PHL sudah dilakukan program imunisasi Anti Tetanus dalam rangka antisipasi kemungkinan dari resiko kerja dan menyelamatkan dari kemungkinan yang terjadi.

“PHL Kebersihan, PHL Biru dan PHL PPSU seluruhnya harus di imunisasi seperti Kecamatan Gambir, yang di lakukan oleh BPJS Tenaga Kerja dalam pembiyaannya,” ujarnya, selasa (27/9).

Ia menegaskan pula, camat lain harus melakukan yang sama, seperti apa yang sudah di lakukan Kecamatan Gambir. Mengingat perlindungan tenaga kerja harus lakukan sesuai tingkat resiko.

“Banyak sudah terjadi karena ketelodoran dalam kerja yang berakibat petugas kebersihan tidak punya daya tahan (sakit), barangkali dengan adanya penyuntikan anti tetanus di harapkan seluruhnya anggota kebersihan terselamatkan dari kemungkinan resiko sakit,” tutup Mangara. (Nr)

Check Also

Perda Dewa Tibum, Satpol PP Bisa Bikin Tertib Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Keteriban Umum DKI Jakarta merupaka perda …

Watch Dragon ball super