Pisah Sambut : Terimah Kasih Kompol Mirzal, Welcome Kompol Eliantoro di Sawah Besar

Jakarta, sketsindonews – Pisah sambut pejabat lama kepejabat baru di jajaran institusi Polri Polsek Kecamatan Sawah Besar dari Kompol Mirzal Maulana SH, Sik. MM. MH kepejabat baru Kompol Eliantoro Jalmaf, SIK, MIK akan mulai bertugas di wilayah teritorial Kecamatan Sawah Besar.

Acara yang berlangsung di Hotel March Pasar Baru tadi malam dihadiri beberapa Tingkat Muspika Kecamatan, Danramil, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Ketua Dewan Kota Dede Sulaeman, Ketua MUI Sawah Besar, dan beberapa  Ormas PP, FBR, FORKABI serta unsur unsur masyarakat.

Dalam sambutannya Kompol Mirzal mengatakan, dirinya berserta isteri mengucapkan terima kasih kepada  seluruh elemen masyarakat. khususnya peran MUSPIKA dan Dewan Kota yang telah membantu dan bekerjasama serta bersenergi dalammenjalankan tugas kurang-lebih selama 20 bulan di Wilayah Kecamatan Sawah Besar.

“Banyak satu pengalaman dan kenangan sehingga hingga saat ini wilayah Sawah Besar tetap kondusif baik saat kita menjalankan pengamanan pilpres, pileg hingga pasca pemilu dan pelantikan Presiden RI tetap aman dan lancar,” ucapnya, sabtu (16/11/19).

Dibagian lain Kapolsek Baru Kompol Eliantoro, juga mengucapkan hal sama senada, selain dirinya juga memperkenalkan diri kepada seluruh komponen masyarakat, Ia berharap kedepannya Kecamatan Sawah tetap kondusif.

“Kita pertahankan lebih baik seiring dinamika perkembangan masyarakat,” tukasnya.

Secara bersamaan Ketua Dewan Kota Dede Sulaiman sekaligus Ketua DPC Pemuda Pancasila Kecamatan Sawah Besar disela acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Mirzal yang dirasa selama ini telah menjalankan tugasnya secara baik serta kordinasi dalam membangun iklim kondusif.

“Apresiasi yang se tinggi – tingginya dimana seluruh jajaran polsek Sawah Besar telah mengamankan hajat besar yaitu Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang secara umum relatif aman dan lancar,” ucapnya.

Sebagai masyarakat dan ormas dia menyampaikan kepada Kapolsek yang baru Kompol Eliantoro untuk bisa melanjutkan program-program Kapolsek lama Mirzal dengan membangun program yang baru serta gagasan baru sehingga Kecamatan Sawah Besar dengan aspek dinamika dan probelmatika bermunculan dikepemimpinan Kompol Erliantoro untuk lebih dapat dituntaskan.

“Dengan keberadaan kondisi yang ada sudah pasti unsur Dewan Kota dan ormas di lingkungan Sawah Besar siap bersenergi Dan membantu polarisasi program Kapolsek yang Baru,” ucap Dede.

“Selamat terima kasih Kompol Mirzal sudah bersama kami dan Selamat Datang Kompol Eliantoro dan selamat bertugas semoga keduanya tetap sukses membangun tugas Bangsa dan Negara,” tutupnya.

(Nanorame)