Home / Berita / Metropolitan / PLN Amankan Pasokan Listrik Jelang Hari Raya Idul Fitri

PLN Amankan Pasokan Listrik Jelang Hari Raya Idul Fitri

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka menyongsong Idul Fitri 1442 H yang akan tiba beberapa hari ke depan, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melakukan pengecekan pasokan listrik, Senin (10/5/21).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya, Doddy B Pangaribuan memimpin langsung pengecekan pasokan listrik diantaranya di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Kegiatan kali ini adalah pengecekan pasokan listrik dalam rangka menyongsong Idul Fitri 1442 H. Pada dasarnya kami siap siaga dalam pasokan listrik namun pada momen-momen tertentu seperti Idul Fitri ini kesiapsiagaan lebih ditingkatkan,” ujar Doddy B Pangaribuan, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya.

Doddy menambahkan, PLN meningkatkan kesiapsiagaan pasokan listrik mulai dari pemeliharaan peralatan-peralatan pendukung, kesiapsiagaan personel, posko, dan melakukan simulasi-simulasi.

“Pada intinya PLN harus siap setiap saat dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang selalu kita prioritaskan khususnya pada event-event tertentu,” pungkasnya.

( Shanty )

Check Also

Legalitas bright PLN Batam Dalam Membangun Objek Vital Nasional

Batam, sketsindonews – bright PLN Batam terus berupaya meningkatkan keandalan sistem kelistrikan melalui percepatan pembangunan …

Watch Dragon ball super