Back

Media Terpercaya

PLT Gubernur Gratiskan Tagihan Air Rumah Ibadah dan Panti Asuhan

Tanjungpinang, sketsindonews – Plt gubernur provinsi kepri H.Isdianto Melakukan peninjauan ke waduk sei pulai Tanjung pinang, Rabu (6/5/20)

Pada kesempatan tersebut, Isdianto melihat kondisi waduk yang sudah mulai mengering dan sangat memperihatinkan.

Ada beberapa mesin pompa yang sudah tidak bisa lagi menjangkau air di karenakan kondisi air yang sudah sangat rendah sehingga harus mempungsikan lima mesin lainnya yang masih bisa menjangkau kedalaman air, namun sayang kondisi lima mesin tersebut tiga diantaranya sudah rusak.

Plt gubernur yang di dampingi Asisten 1 Raja Ariza dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Rudi Chua langsung berdiskusi agar secepatnya pompa tersebut bisa berpungsi kembali agar masyarakat tanjung pinang tetap menikmati air bersih selama bulan Ramadhan dan seterusnya.

Isdianto minta kepada pihak PDAM untuk tidak memutuskan aliran air dirumah warga yang kurang mampu disaat pandemi covid-19 serta menggratiskan tagihan air untuk rumah ibadah baik Masjid / Gereja / Vihara dan lain lain selama masa pandemi terhitung mulai April 2020.

Isdianto juga menghimbau pihak Adhya Tirta Batam ( ATB ) meringankan beban rumah ibadah dan anak anak yatim di panti asuhan.

(Ian)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.