Home / Berita / Usut Pelaku Penyiraman Air Keras, Polda Bentuk Tim Khusus
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono

Usut Pelaku Penyiraman Air Keras, Polda Bentuk Tim Khusus

Jakarta, sketsindonews – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa saat ini Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk mengusut aksi teror penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

“Tim saat ini terus mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi,” ujar Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (12/4).

Baca juga: Penyidik KPK Di Siram Air Keras

Argo mengatakan pihaknya terus mengumpulkan menggali informasi untuk mengungkap kasus kronologi kejadian tersebut, mencari keterangan saksi-saksi untuk mencari pelaku. Ia menambahkan, pihak kepolisian juga mendalami kemungkinan para pelaku apakah sudah mengintai merencanakan sebelumnya.

“Nanti kita cari saksi-saksi yang mengetahui. Kita upayakan nanti sehingga diketahui keluar masuknya, apakah sudah diintai atau belum, nanti dicari saksi dulu,” ucapnya.

Namun, Argo belum mau menyimpulkan soal motif penyiraman dengan air keras ini, apakah teror itu ada kaitan dengan kasus e-KTP yang tengah diusut oleh tim Novel atau tidak.

Baca juga: Jaga Persatuan Indonesia, Stop Intimidasi Penyidik KPK

“Kita tunggu saja dulu apa dibalik motifnya ini apa ada suruhan siapa setelah pelaku tertangkap,” ujarnya. (Eva Andriyani)

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super