Home / Berita / Metropolitan / Polisi Ringkus 3 Orang Jambret Di Roa Malaka, Jakarta Barat

Polisi Ringkus 3 Orang Jambret Di Roa Malaka, Jakarta Barat

Jakarta, sketsindonews – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora, Jakarta Barat meringkus 3 pemuda yang melakukan aksi pencurian dengan kekerasan yang belakangan sedang viral.

Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kejadian tersebut di Gang Kecil di Roa Malaka yang berada di wilayah hukum Polsek Tambora.

“Korbannya seorang wanita, jadi pada saat itu ada 3 orang anak muda berboncengan menggunakan motor dengan plat B 3144 UMZ” kata Rosana kepada wartawan di Polsek Tambora, Rabu (8/6/22) sore.

Kemudian, lanjut Rosana, pelaku berhenti di wilayah Roa Malaka, disitu ada seorang perempuan bersama dengan temannya sedang bermain Hp, lalu ketiga ini (pelaku) NDO yang mengendarai motor, kemudian AP (dibawah umur), dan TB.

“Jadi, teknisnya pada saat sampai, TB turun menggunakan parang ini, mengancam daripada korban, kemudian AP mengambil Handphonenya” tuturnya.

Lebih lanjut, Polsek Tambora mengamankan ketiga pelaku pada tanggal 6 Juni 2022 di kediaman masing-masing.

“Jadi, kurang lebih satu minggu, kami dari Buser Reskrim Polsek Tambora melakukan penyelidikan sehingga dapat mengungkap daripada kendaraan yang digunakan dan ketiga tersangka tersebut” sambungnya.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka tersebut disangka pasal 365 KUHP dengan maksimal hukuman penjara maksimal 12 tahun. (Fanss)

Check Also

Kapolsek Karawaci Kembali Jadi Buah Bibir, Simak Ulasannya

Tangerang, sketsindonews – Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang masih menjadi buah bibir warga Karawaci. Bagaimana …

Watch Dragon ball super