Home / Artikel / Polres Karimun Terapkan Pengalihan Jalur Karyawan

Polres Karimun Terapkan Pengalihan Jalur Karyawan

Karimun, sketsindonews – Polres Karimun melalui Satlantas, melakukan pengalihan jalur pengendara mulai Rabu hari ini  (21/9).

Pengendara karyawan yang datang dari arah Meral dan Pasir Panjang tidak boleh lagi melewati jalur lurus dari Parit Benut ke arah Desa Pangke. Mereka harus melewati jalan Mutiara atau arah PT Mos.

Dalam pantauan sketsindonews.com di lapangan  pada Rabu pagi, aparat dari kesatuan  satlantas Polres Karimun mulai mensosialisasikan pengalihan jalur bagi pengendara kendaraan bermotor yang mengenakan seragam perusahaan di Simpang Mutiara.

Dimana peraturan ini hanya berlaku dari pukul 05.00 WIB hingga 08.00 WIB dan pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Samsurizal yang dikonfirmasi di lapangan  mengatakan pengalihan jalur ini bertujuan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas Pada Jam-jam tersebut.

“Ada Pengalihan Jalur Bagi Kendaraan Karyawan di Karimun,” ucap perwira tersebut .

Samsurizal menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk menghindari laka lantas karena jalan dari Parit Benut ke arah Desa Pangke merupakan daerah padat penduduk.

“Kita sudah perintahkan anggota untuk standby di Simpang Mutiara,” ucapnya.

Pada waktu yang bersamaan tim skesindonews.com mencoba konfirmasi kepada Kanit Laka Lantas Polres Karimun, Ipda Bakri yang juga menjelaskan bahwa pengalihan bertujuan untuk menghindari terjadinya konflik ringan para karyawan dengan masyarakat seperti yang terjadi di daerah Paya Sunan beberapa hari yang lalu.

“Agar kejadian seperti di Paya Sunan tidak terjadi lagi,” tutupnya. (Nata)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super