Polresta Dukung Safari Jurnalistik PWI Kota Bogor

oleh
oleh
banner 970x250

Safari Jurnalistik yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di SMP Negeri 5, Jalan Dadali No. 10A, Keamatan Tanah Sareal, mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi terselenggaranya Safari Jurnalistik. Menurut Bismo, kegiatan safari jurnalistik sangat bagus untuk memberikan edukasi, ilmu, pengetahuan, pemahaman seputar jurnalis kepada generasi muda terutama para siswa yang didominasi masih duduk dibangku kelas 8.

banner 300x600

“Disini kita bersama-sama mendengar dan mendapat ilmu terkait jurnalis. Apa yang ditanamkan oleh ibu bapak guru, orang tua, pemateri untuk adik-adik tentunya akan menjadi torehan dimasa yang akan datang,” ucap Bismo dalam sambutannya pada Senin, 20 Februari 2023.

Bismo menilai, banyaknya tulisan nilai-nilai motivasi, pencerahan dan sebagainya yang terpasang di dinding maupun tangga sekolah itu harus diresapi, apa yang diberikan di sekolah harus ditauladani, harus dibawa sampai dewasa.

“Bagaimana kita menghormati orang tua, menyayangi antar sesama, bertoleransi, saling menghormati, menghargai, menjaga kebersihan, membantu orang tua di rumah, belajar mandiri, disiplin waktu. Itu akan menjadi torehan kesuksesan kita di masa depan nanti,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.