POLYTRON Menangkan Penghargaan Digital Marketing Award 2022 dan Top Innovation Choice Award 2022

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dengan tujuan menjangkau pelanggan lebih banyak dan lebih menyeluruh, POLYTRON telah membangun inovasi dan digitalisasi brand dan produknya sejak lama. Dalam hal ini digital marketing memiliki peran signifikan bagi perkembangan perusahaan di jaman sekarang, maka dibutuhkan usaha dan peran yang konsisten dari perusahaan untuk membangun infrastruktur, sistem maupun ekosistem digital di dalam brand.

Usaha ini membuat POLYTRON makin dikenal dan juga banyak mendapatkan penghargaan. Seperti baru-baru ini di Jakarta, POLYTRON dengan bangga mengumumkan keberhasilannya dalam meraih penghargaan Digital Marketing Award 2022.
 
Digital Marketing Award 2022 dikeluarkan oleh majalah Marketing dan lembaga Survey One, dengan menjalankan penilaian dari berbagai riset dan mengumpulkan data dari warganet perihal performa digitalisasi website dan pelayanan POLYTRON kepada seluruh pelanggannya. Dengan hasil riset dan data, POLYTRON berhasil mengungguli rivalnya dari kategori yang sama.
 
Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa Strategi marketing dari berbagai kanal telah digarap secara serius oleh POLYTRON sejak dulu, POLYTRON kerap membangun website-nya dengan berbagai pembaruan seperti konten atau isi website, desain website yang menarik, website yang mudah diakses dan mudah ditemukan di laman pencarian, layanan pembelian secara online hingga layanan purna jual yang responsif dari berbagai kanal.
 
POLYTRON juga tidak hanya membangun website saja, namun juga membangun aset digital lainnya seperti sosial media. Adapun sosial media yang dimiliki POLYTRON yaitu Instagram @polytronindo, @polytron.homes, @polytron.auvi, dan @polytron.ev. Lalu, ada Facebook Polytron Indonesia, Youtube Polytron Indonesia, dan juga Tiktok @polytronindonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.