POLYTRON Rilis 10 Speaker PMA Terbaru dengan Fitur Makin Lengkap

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Permintaan pasar akan speaker bluetooth makin hari makin tinggi. Saat ini banyak speaker bluetooth yang ada di pasaran yang menjanjikan bisa memberikan suara yang keras. Walau demikian Anda tetap harus cermat sebelum menentukan pembelian agar speaker yang Anda pilih sesuai dan multifungsi untuk berbagai perangkat.
 
POLYTRON menyiasatinya dengan memproduksi speaker yang berbeda dan memiliki nilai tambah, bukan hanya sekedar volume suara yang keras namun speaker dari POLYTRON ini mendukung fitur yang komplet dan bisa dikoneksikan ke berbagai perangkat dan bisa untuk berbagai keperluan.
 
Felita Septian selaku Product Manager Audio POLYTRON mengatakan, “Kuarter 4 – 2022 POLYTRON merilis 10 tipe PMA terbaru yaitu PMA 9320 (hitam dan putih), PMA 9321 (hitam), PMA 9521 (hitam), PMA 9522 (hitam), PMA 9523 (hitam dan putih), PMA 9525 (hitam dan putih) dan PMA 9526 (hitam) yang beberapa tipenya sudah dilengkapi dengan pembaruan fitur yang kekinian pada bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, music dan mic recording, USB sound card dan lain sebagainya.”
 
PMA atau multimedia speaker besutan POLYTRON ini telah dilengkapi dengan pembaruan bluetooth versi 5.0 terbaru, selain mampu memberikan kualitas suara dan sambungan yang lebih baik dan stabil, PMA terbaru juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.
 
Untuk sambungan audio ke laptop atau komputer juga bisa dinikmati melalui kabel USB yang dikoneksikan antara device tersebut ke PMA. Sambungan via USB sound card ini menghasilkan suara yang stabil dan jernih.
 
PMA bisa menghasilkan suara bass yang mantap karena telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah dan fitur Bazzoke (ekstra bass). PMA juga bisa diandalkan untuk berbagai acara, bisa digunakan untuk arisan, acara ulang tahun, gaming, pesta, presentasi dan lain-lain, dengan fitur dua microphone input, yang tentunya dapat digunakan untuk karaoke bersama, misal tipe PMA 9522, 9523, 9525, 9526 dan PMA 9507.
 
PMA 95 series juga bisa merekam musik dan microphone dengan fitur recording yang bisa Anda aktifkan ketika berkaraoke atau ketika sedang berada dalam suatu acara.
 
PMA makin lengkap dengan fitur effect level berupa reverb dan echo level. Yaitu reverb sebagai efek pantulan yang relatif lebih singkat biasanya digunakan untuk memberikan karakter alami suara, cocok digunakan untuk membawa acara atau MC agar suaranya semakin jelas.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.